Download Modul Guru Pembelajaran (Pkb) Kelas Awal Revisi 2018

PKB Sim Guru Pembelajar - Selamat datang kembali di blog DriveDocx terbaru, Berikut admin share persiapan pelaksanaan kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan yang kembali akan dilaksanakan pada tahun 2018/2019.

Maka dari itu dalam mengikuti kegiatan Guru Pembelajar kita sebagai Guru atau Peserta wajib mempunyai Modul yang lengkap. Membantu Bapak dan Ibu dalam mempunyai modul terbaru revisi 2018 dari Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KMENDIKBUD) maka Admin di artikel ini akan membagikan modul A B C D E F G H I J untuk jenjang Kelas Awal / Rendah / Bawah ( I, II dan III ).
Selamat datang kembali di Blog Kurikulum  Download Modul Guru Pembelajaran (Pkb) Kelas Awal Revisi 2018

Bagi Anda Bapak/Ibu Guru yang mengampu pada jenjang SD Sekolah Dasar dan merupakan Guru Kelas 1 2 3 serta akan mengikuti Program PKB Guru Pembelajaran tentunya wajib mempunyai Modul atau Buku yang Admin bagikan ini dalam kelompok kompetensi KK Pedagogi dan Profesional. Selengkapnya mengenai file Modul dalam bentuk PDF untuk Kelas Rendah/ Bawah sanggup Anda download pada link dibawah ini.

Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melalui Pendidikan dan Pelatihan Guru merupakan tindak lanjut dari hasil Uji Kompetensi Guru (UKG)  dan bertujuan meningkatkan kompetensi guru dalam melakukan tugasnya sesuai dengan mata pelajaran yang diampunya. Sebagai salah satu upaya untuk mendukung keberhasilan kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar pada tahun 2018 melakukan review, revisi, dan membuatkan modul paska UKG yang telah terintegrasi Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dan terintegrasi pembelajaran berorientasi Higher Order Thinking Skills (HOTS), serta berisi materi pedagogi dan profesional yang akan dipelajari oleh akseptor selama mengikuti Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melalui Pendidikan dan Pelatihan Guru jenjang SD ini diperlukan sanggup menjadi materi bacaan wajib bagi para akseptor kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan melalui Integrasi Penguatan Pendidikan Karakter dan Pengembangan Soal untuk sanggup meningkatkan pemahaman wacana kompetensi pedagogi dan profesional terkait dengan tugas pokok dan fungsinya.

Itulah sekilas yang sanggup Admin terang mengenai Modul tersebut, selengkapnya mengenai modul Kelas Awal / Bawah SD terbaru untuk Kegiatan PKB Guru Pembelajar sanggup Anda unduh pada link dibawah ini untuk tahun 2018, 2019.
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni A Pedagogi dan Profesional
Modul KK A Kelas Rendah Revisi 2018
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni B Pedagogi dan Profesional
Modul KK B Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni C Pedagogi dan Profesional
Modul KK C Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni D Pedagogi dan Profesional
Modul KK D Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni E Pedagogi dan Profesional
Modul KK E Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni F Pedagogi dan Profesional
Modul KK F Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni G Pedagogi dan Profesional
Modul KK G Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni H Pedagogi dan Profesional
Modul KK H Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni I Pedagogi dan Profesional
Modul KK I Kelas Rendah Revisi 2018 
Modul PKB Guru Pembelajar Kelas Awal / Rendah / Bawah (1 2 3) Kelompok Kompeteni J Pedagogi dan Profesional
Modul KK J Kelas Rendah Revisi 2018



Untuk kelas Atas/ Tinggi modul pkb bisa anda dapatkan disini
Kegiatan Program Pengembangan Keprofesian berkelanjutan merupakan salah satu kegiatan dari kemendikbud yang sangatlah penting untuk Bapak dan Ibu ikuti. Hadirnya Modul Guru Pembelajaran Pegagogi dan Profesional ini Admin harapkan bisa memperlihatkan manfaat bagi Kelas Bawah dalam megikuti kegiatan tersebut.

Demikian dari Blog Kurikulum 2013 terbaru, terkait dengan  Download Modul Guru Pembelajaran (PKB) Kelas Awal Revisi 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel