Koleksi Administrasi Sekolah Jenjang Sd Smp Sma Tahun 2019

Administasi Sekolah 2019 - Berikut admin sampaikan mengenai Contoh Laporan Pembina Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah  Jenjang SD SMP SMA yang dapat digunakan untuk Laporan berbagai kegiatan sekolah khususnya ekstrakurikuler dan pengembangan diri. Setiap kegiatan sekolah yang dilaksanakan dilingkungan sekolah secara resmi terutama yang menggunakan anggaran sekolah harus dibuatkan laporan kegiatan kepada kepala sekolah wakil kepala sekolah bidang terkait. 
 
Berikut admin sampaikan mengenai Contoh Laporan Pembina Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah Koleksi Administrasi Sekolah  Jenjang SD SMP SMA Tahun 2019

Instrumen Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Kepala Sekolah 2019
Monitoring adalah proses rutin pengumpulan data dan pengukuran kemajuan atas objektif program atau memantau perubahan yang fokus pada proses dan keluaran. Monitoring melibatkan perhitungan atas apa yang kita lakukan dan pengamatan atas kualitas dari layanan yang kita berikan. Evaluasi adalah suatu proses sistemik untuk mengetahui tingkat keberhasilan suatu program.

Nah, jika Bapak/Ibu ingin mendapatkan file nya silahkan unduh disini

Contoh Laporan Kegiatan PKB Dalam Forum KKG

Berdasarkan Permennegpan dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 yang dimaksud dengan pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) adalah pengembangan kompetensi guru yang dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan, bertahap, berkelanjutan untuk meningkatkan profesionalitasnya.

 Terkait hal tersebut, silahkan anda download Contoh Format Laporan Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dengan cara klik alamat tautan yang tersemat dibawah ini:
Unduh

Contoh Laporan Kegiatan Pengembangan Diri/ Ekstrakurikuler
Contoh Laporan Kegiatan Pengembangan Diri/ Ekstrakurikuler ini dapat digunakan untuk semua kegiatan sekolah. Banyak sekali jenis kegiatan sekolah khususnya ekstrakurikuler dan pengembagan diri yang ada disekolah. Dan semua kegiatan tersebut dibuatuhkan laporan hasil kegiatannya untuk kebutuhan akademik sekolah dan keuangan sekolah dalam hal pertanggung jawaban keuangan sekolah.

Format laporan kegiatan ini bisa juga untuk laporan kegiatan lain diluar ekstrakurikuler dan pengembangan diri seperti kegiatan keagamaan, kelulusan, porseni dll. Untuk mendapatkan file nya secara gratis silahkan Bapak/Ibu Download disini



Demikian yang terbaru,  terkait dengan Koleksi Administrasi Sekolah  Jenjang SD SMP SMA Tahun 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel