Rancangan Penilaian Dan Merumuskan Ipk Kurikulum 2013 Revisi
3/10/2019
Kurikulum 2013 K13 - Selamat datang di blog pendidikan terbaru, pada kesempatan semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019 baik untuk jenjang Sekolah Dasar (SD), Jenjang SMP (Sekolah Menengah Pertama), Jenjang Sekolah Menengah Atas(SMA) maupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Sederajat.
Terkait dengan pelaksanaan Imlementasi Kurikulum 2013 di satuan pendidikan anda. berikut langsung saja admin share mengenai contoh pengisian dan format RANCANGAN PENILAIAN dan MERUMUSKAN IPK Kurikulum 2013 Revisi.
Adapun format diatas dapat anda ketik dengan menggunakan software microsoft office (bisa ms. Word format .doc maupun dengan ms. excel format .xls yang nantinya bisa di save as menjadi .pdf dokumen)
Demikian artikel blog pendidikan terbaru, yang membahas mengenai Kurikulum 2013 K13 Kurtilas dengan judul RANCANGAN PENILAIAN dan MERUMUSKAN IPK Kurikulum 2013 Revisi
Terkait dengan pelaksanaan Imlementasi Kurikulum 2013 di satuan pendidikan anda. berikut langsung saja admin share mengenai contoh pengisian dan format RANCANGAN PENILAIAN dan MERUMUSKAN IPK Kurikulum 2013 Revisi.
RANCANGAN PENILAIAN
PENILAIAN SIKAP
NAMA : ...............................................................................
KELAS/SEMESTER : ...............................................................................
WAKTU | CATATAN | BUTIR | TINDAK | HASIL |
PERILAKU | SIKAP | LANJUT | ||
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
MERUMUSKAN IPK
Nama | : |
Kelas/ Semester | : 1/1 |
Tema/Sub Tema | : 2. Kegemaranku / Gemar Bernyanyi dan Menari |
Pembelajaran | : 6 (enam) |
KOMPETENSI DASAR | INDIKATOR PENCAPAIAN KOMPETENSI |
BAHASA INDONESIA | |
3.11 Mengenal puisi anak/syair lagu (berisi ungkapan kekaguman, kebanggaan, hormat kepada orang tua, kasih sayang, atau persahabatan) yang diperdengarkan dengan tujuan untuk kesenangan. 4.11 Melisankan puisi anak atau syair lagu (berisi ungkapan kekaguman, kebanggaan, hormat kepada orangtua, kasih sayang, atau persahabatan) sebagai bentuk ungkapan diri. | 3.11.1 Mengidentifikasi ungkapan sayang atau persahabatan dalam sebuah puisi/syair lagu yang diperdengarkan dengan tepat 4.11.1 Mengekspresikan kembali ungkapan sayang atau persahabatan dalam sebuah puisi/syair lagu yang telah didengar dengan tepat |
MATEMATIKA | |
3.4 Menjelaskan dan melakukan penjumlahan dan pengurangan bilangan yang melibatkan bilangan cacah sampai dengan 99 dalam kehidupan sehari-hari serta mengaitkan penjumlahandan pengurangan 4.4 Menyelesaikan masalah kehidupan sehari-hariyang berkaitan dengan dan pengurangan bilangan melibatkan bilangan cacah sampai dengan 99 | 3.4.9 Mengidentifikasi masalah sehari-hari yang melibatkan pengurangan (bilangan1-10) |
PPKn | |
1.2 Menerimasikap sesuai dengan aturan dan tata tertib yang berlaku di rumah dan sekolah 2.2 Menerima aturan dan tata tertib yang berlaku di rumah dan sekolah 3.2 Memahami aturan yangberlaku dalam kehidupan sehari-hari di rumah 4.2 Melakukan kegiatan sesuai aturan yang berlaku dalam kehidupan sehari-hari dirumah | 3.2.12 Menyebutkan hal-hal yang harus dilakukan dalam hubungannya dengan adik di rumah 4.2.12 Berbagi dengan adik dirumah |
Adapun format diatas dapat anda ketik dengan menggunakan software microsoft office (bisa ms. Word format .doc maupun dengan ms. excel format .xls yang nantinya bisa di save as menjadi .pdf dokumen)
Demikian artikel blog pendidikan terbaru, yang membahas mengenai Kurikulum 2013 K13 Kurtilas dengan judul RANCANGAN PENILAIAN dan MERUMUSKAN IPK Kurikulum 2013 Revisi