Rekrutmen Karyawan Perum Peruri Tahun 2018

Blog Pendidikan Terbaru - Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERUM PERURI) merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menerima kepercayaan dari Pemerintah Republik Indonesia untuk melakukan pencetakan uang rupiah, baik uang kertas maupun uang logam, sebagaimana diamanatkan oleh Undang Undang (UU) Nomor 7 Tahun 2011 perihal Mata Uang.

Didirikan pada 15 September 1971, Peruri merupakan adonan dari 2 (dua) Perusahaan Negara (PN), yaitu PN Pertjetakan Kebajoran dan PN Artha Yasa, menurut Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 60 Tahun 1971, selanjutnya diubah dengan PP Nomor 25 Tahun 1982, kemudian diubah kembali dengan PP Nomor 34 Tahun 2000 dan perubahan terakhir melalui PP Nomor 32 Tahun 2006.

Berdasarkan PP Nomor 32 Tahun 2006, bidang perjuangan Peruri adalah:
·          Melaksanakan pencetakan uang Rupiah Republik Indonesia;
·          Mencetak dokumen sekuriti untuk negara, yaitu dokumen keimigrasian, pita cukai, meterai, dan dokumen pertanahan atas undangan instansi yang berwenang;
·          Mencetak dokumen sekuriti lainnya dan barang cetakan logam non uang;
·          Mencetak uang dan dokumen sekuriti negara lain atas undangan negara yang bersangkutan;
·          Menyediakan jasa yang memiliki nilai sekuriti tinggi yang berkaitan dengan aktivitas perjuangan Perusahaan;
·          Usaha lainnya yang sanggup menunjang tercapainya maksud dan tujuan Perusahaan.

Saat ini PERURI membuka kesempatan kepada putera-puteri terbaik bangsa Indonesia untuk bergabung dan berkarya, menghasilkan produk berkualitas tinggi kebanggan bangsa dengan membuka REKRUTMEN KARYAWAN PERUM PERURI TAHUN 2018Peruri kembali membuka kesempatan berkarir, yaitu jadwal rekrutmen dan seleksi karyawan gres Peruri 2018 untuk jenjang D3 & S1/D4. Berikut persyaratan dalam  Penerimaan atau rekrutmen karyawan Perum Peruri Tahun 2018, baik persyaratan umum maupun persyaratan khusus beserta kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.


REKRUTMEN KARYAWAN PERUM PERURI TAHUN 2018


Untuk rincian isu persyaratan dan proses pendaftaran silakan kunjungi website www.ppm-rekrutmen.com/peruri. Masa waktu pendaftaran online yakni 28 Juli s.d. 5 Agustus 2018 pukul 23.59 WIB.

Demikian berita terbaru dari blog pendidikan terkait dengan isu perihal persyaratan umum dan khusus beserta kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel