Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMA-MA Format Microsoft Word

Arsip Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMA-MA Terbaru (Tahun 2017/2018). Download file format .docx Microsoft Word dan PDF. Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMA-MA Terbaru (Tahun 2017/2018) ini masih diatur dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 004/H/AK/2017 tentang  Kriteria  dan  Perangkat Akreditasi SMA/MA.

Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMA-MA 2017 Format Microsoft Word
Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMA-MA 2017 Format Microsoft Word

Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMA-MA 2017/2018 

Berikut ini kutipan teks dari isi berkas Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMA-MA Terbaru Tahun 2017/2018:

Instrumen Akreditasi sekolah/madrasah ini terdiri atas delapan komponen standar nasional pendidikan yang disusun oleh BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) dan instrumen juga disusun dengan mengacu pada peraturan terkait lainnya. Standar nasional pendidikan tersebut meliputi: (1). standar isi, (2). standar proses, (3). standar kompetensi lulusan, (4). standar pendidik dan tenaga kependidikan, (5). standar sarana dan prasarana, (6). standar pengelolaan, (7). standar pembiayaan, dan (8). standar penilaian pendidikan. Sedangkan Perangkat Akreditasi SMA/MA terdiri atas: (1) Instrumen Akreditasi, (2) Petunjuk Teknis (Juknis) Pengisian Instrumen Akreditasi, (3) Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi, dan (4) Pedoman Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Akreditasi. Keempat dokumen ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Oleh karena itu, sebelum memilih jawaban pada butir-butir pernyataan instrumen sekolah/madrasah, Saudara harus mempelajari/memahami Juknis Pengisian Instrumen Akreditasi dan mengisi Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi.

Kelengkapan perangkat Akreditasi SMA/MA yang terdiri atas:
  1. Instrumen Akreditasi SMA/MA;
  2. Petunjuk Teknis (Juknis) Pengisian Instrumen Akreditasi SMA/MA;
  3. Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi SMA/MA; dan
  4. Teknik Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Akreditasi SMA/MA.

Keempat dokumen ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Oleh karena itu, sebelum memilih jawaban pada butir-butir pernyataan instrumen, harus terlebih dahulu mempelajari/memahami Juknis Pengisian Instrumen Akreditasi dan mengisi Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi.

    Download Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMA-MA Format Microsoft Word

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMA-MA Terbaru Tahun 2017/2018 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:




    Download File:
    Perangkat Akreditasi SMA-MA 2017.docx
    Perangkat Akreditasi SMA-MA 2017.pdf

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel