Panduan Sispena Sekolah-Madrasah 2019 dan POS Akreditasi

Berikut ini adalah arsip berkas Panduan Sispena-S/M (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah). Download file dalam format .pdf.

Panduan Sispena Sekolah-Madrasah 2019
Panduan Sispena Sekolah-Madrasah 2019

Langkah-langkah dalam mempersiapkan akreditasi antara lain:
  1. Sekolah/madrasah mengunduh perangkat akreditasi dari situs web BAN-S/M, mempelajarinya kemudian menyiapkan dokumen yang diperlukan untuk akreditasi.
  2. Sekolah/madrasah melakukan pengisian DIA melalui SispenaS/M termasuk mengunggah dokumen yang diperlukan.

Dokumen Yang Diperlukan Sekolah/Madrasah, antara lain:

  1. Petunjuk penggunaan Sispena-S/M
  2. Perangkat Akreditasi
  3. Dokumen Pendukung

Silahkan baca juga POS Akreditasi Sekolah - Madrasah Tahun 2019 (Keputusan Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Nomor: 132/BAN-SM/SK/2019 tentang Penggunaan Prosedur Operasional Standar Pelaksanaan Akreditasi Sekolah Madrasah Tahun 2019). Diterbitkan oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M).
POS Akreditasi Sekolah - Madrasah Tahun 2019

Panduan Sispena Sekolah-Madrasah 2019

Panduan/Tutorial Sispena Sekolah-Madrasah 2019 ini akan memberikan pemahaman kepada Sekolah/Madrasah bagaimana menggunakan aplikasi Sispena-S/M (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah).

Aplikasi Sispena-S/M adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web, dimana bisa akses dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet. Selain bisa diakses menggunakan Laptop atau komputer aplikasi juga bisa diakses menggunakan handphone ataupun device yang resolusinya lebih kecil.

Untuk mengakses atau menggunakan aplikasi Sispena-S/M, buka url: bansm.kemdikbud.go.id/sispena

    Download Panduan Sispena Sekolah-Madrasah 2019

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Panduan Sispena Sekolah-Madrasah 2019 ini silahkan lihat pada file preview dan download fil pada link di bawah ini:

    Panduan Sispena Sekolah-Madrasah 2019



    Download File:
    Panduan Sispena Sekolah-Madrasah 2019.pdf

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Panduan Sispena Sekolah-Madrasah 2019 dan POS Akreditasi. Semoga bisa bermanfaat.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel