Aplikasi Jadwal Mengajar Dilengkapi SK KBM Otomatis

Arsip Aplikasi Jadwal Mengajar Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel. Aplikasi ini bisa dipergunakan di sekolah SD, SMP, SMA, SMK, MI, MTs, MA, MAK dan lain-lain. Aplikasi Jadwal Mengajar Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan anda terkait dengan software pembuat jadwal pelajaran, aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis, aplikasi jadwal pelajaran kurikulum 2013 gratis, aplikasi penyusunan jadwal pelajaran dengan excel, membuat jadwal pelajaran otomatis dengan excel, aplikasi pembuat jadwal pelajaran dengan excel, cara membuat jadwal pelajaran dengan excel 2007 dan lain-lain.

Aplikasi Jadwal Mengajar Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel
Aplikasi Jadwal Mengajar Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel

Aplikasi Jadwal Mengajar Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel

Aplikasi Jadwal Mengajar Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel ini dibuat oleh Bapak Ihsan Amrullah, SE. Aplikasi ini di share di Excel Indonesia User Group. Untuk anda yang tertarik dengan aplikasi-aplikasi pendidikan lainnya silahkan hubungi beliau dengan contact person yang ada pada menu Profil Pengarang dalam aplikasi ini.

Berikut kutipan keterangan dari Pak Ihsan Amrullah mengenai Aplikasi Jadwal Mengajar Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel ini:
Aplikasi Jadwal Mengajar anti Bentrok yang sudah include dengan SK KBM Otomatis bisa ga yah? Bisa, dan ini Gratis.
Feature :
1. Jadwal Mengajar
2. Tabel Jadwal mengajar untuk Mading
3. SK KBM dan Lampirannya
4. SK Beban Kerja dengan Lampirannya
5. SK Guru BP/BK
6. Rekapitulasi Jam Ajar Guru
Dan #GRATIS
Mohon Do'a nya semoga kami sekeluarga selalu sehat dan selalu dalam keberkahan dunia dan Akhirat. Aamiin.
Menu pada aplikasi ini terdiri dari Data Umum, Data PTK, Data Mata Pelajaran, Input Jadwal, Pencetakan SK Kepala Sekolah untuk KBM, Lampiran SK, Pencetakan Tabel Jadwal Pelajaran, Tabel Rekap Jam, dan sudah dilengkapi menu Petunjuk Penggunaan (Help) serta Profil Pengarang (Contact Person). Password Login: Allah Password Sheet: annisa

    Download Aplikasi Jadwal Mengajar Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Aplikasi Jadwal Mengajar Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel ini silahkan lihat atau unduh pada link di bawah ini:




    Download File:
    Aplikasi Jadwal KBM.xlsm

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi Jadwal Mengajar Dilengkapi SK KBM Otomatis Format Microsoft Excel. Semoga bisa bermanfaat.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel