Aplikasi SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil) Versi 2017

Arsip contoh Aplikasi SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil) Versi 2017 Format Microsoft Excel. Aplikasi SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil) Versi 2017 Format Microsoft Excel ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan referensi anda terkait dengan aplikasi SKP SKP terbaru versi BKN, download format SKP, aplikasi SKP terbaru, download aplikasi SKP PNS, aplikasi SKP guru excel, format SKP PNS excel, aplikasi SKP PNS struktural dan lain-lain.

Aplikasi SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil) Versi 2017
Aplikasi SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil) Versi 2017

Aplikasi SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil) Versi 2017 Format Microsoft Excel

Aplikasi SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil) Versi 2017 Format Microsoft Excel ini dibuat oleh Bapak Ihsan Amrullah, SE. Aplikasi ini di share di Excel Indonesia User Group. Untuk anda yang tertarik dengan aplikasi-aplikasi pendidikan lainnya silahkan hubungi beliau dengan contact person yang ada pada menu Profil Pengarang dalam aplikasi ini.

Berikut kutipan keterangan dari posting akun facebook Pak Ihsan Amrullah mengenai Aplikasi SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil) Versi 2017 Format Microsoft Excel ini:
#Aplikasi_SKP_Versi_2017 Full Version yang Otomatis membantu Para Pegawai yang mungkin sebagian kurang Memahami atau mungkin terkendala dengan pemahaman menggunakan aplikasi berbasis Excel
Kali ini #Mang_Rawi merelease Aplikasi yang cukup membantu.
Aplikasi ini mentahnya diambil dari member di grup excel kami (EIUG), saya tambahkan sedikit modifikasi dan beberapa design agar memudahkan penggunanya. Saran saya, anda baca dulu petunjuknya di Tab ribbon "HELP".
Doakan kami selalu sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah, sehingga kami bisa terus berkarya untuk membantu saudara sebangsa. Aamiin.
Menu pada aplikasi ini terdiri dari Data Umum, Tabel Kegiatan Tugas Jabatan, Kuantitas dan Biaya Kegiatan, Formulir SKP (sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil), Penilaian Capaian Sasaran Kerja PNS, Penilaian Prestasi Kerja PNS (PPK) dan sudah dilengkapi menu Petunjuk Penggunaan (Help) serta Profil Pengarang (Contact Person). Password Login: Allah Password Sheet: annisa

    Download Aplikasi SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil) Versi 2017 Format Microsoft Excel

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Aplikasi SKP (Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil) Versi 2017 Format Microsoft Excel ini silahkan lihat file preview atau unduh pada link di bawah ini:




    Download File:
    Aplikasi SKP Versi 2017.xlsm

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel