Lembar Penilaian Diri Sikap Disiplin Kurikulum 2013

Lembar Penilaian Diri Sikap Disiplin Kurikulum 2013
Lembar Penilaian Diri Sikap Disiplin Kurikulum 2013

Download Lembar Penilaian Diri Sikap Disiplin Kurikulum 2013 Format Microsoft Word

Petunjuk:
Lembaran ini diisi oleh peserta didik untuk menilai sikap disiplin diri peserta didik. Berilah tanda cek (v) pada kolom skor sesuai sikap disiplin yang kamu miliki sebagai berikut :
Ya = apabila kamu menunjukkan perbuatan sesuai pernyataan
Tidak = apabila kamu tidak menunjukkan perbuatan sesuai pernyataan

Sikap yang diamati:
Saya masuk kelas tepat waktu
Saya mengumpulkan tugas tepat waktu
Saya memakai seragam sesuai tata tertib
Saya mengerjakan tugas yang diberikan
Saya tertib dalam mengikuti pembelajaran
Saya mengikuti praktikum sesuai dengan langkah yang ditetapkan
Saya membawa buku tulis sesuai mata pelajaran
Saya membawa buku teks mata pelajaran

Petunjuk Penyekoran: 
Jawaban YA diberi skor 1, dan jawaban TIDAK diberi skor 0
Perhitungan skor akhir menggunakan rumus :
(Skor diperoleh)/Skoraksimal x 4=skorakhir

Contoh :
Jawaban YA sebanyak 6, maka diperoleh nilai skor 6, dan skor maksimal 8 maka nilai akhir adalah :
6/8 x 4=3,00

Kriteria perolehan nilai sama dapat menggunakan seperti dalam pedoman observasi.

File Preview:



Download File:
  • Download Lembar Penilaian Diri Sikap Disiplin Kurikulum 2013.docx

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel